banner 728x250
Berita  

Ratusan ASN Kabupaten Kupang Dilantik

Pijar NTT
banner 120x600

Oelamasi, PijarNTT

Akhir tahun 2023 Aparatur Sipil Negara (ASN ) lingkup pemerintah Kabupaten Kupang dilantik menduduki jabatan fungsional dan fungsional pertama. Pelantikan dilaksanakan  Pelaksana  Tugas (Plt)  Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Mesak Soleman Elfeto pada Kamis (28/12/2023) yang bertempat di Gedung Gelanggang Olahraga, Komitmen, Desa Oenasi,kecamatan Kupang tengah.

Para ASN yang mendapatkan kepercayaan dan dilantik pada akhir tahun 2023

Dalam sambutannya,   Elfeto mengharapkan   para pejabat harus mampu  beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, pelajari lingkungan sekitar dan membuat   langkah-langkah perubahan ke arah yang lebih baik.  Momentum pelantikan ini kata Elfeto harus dijadikan landasan motivasi  kerja untuk   meningkatkan mutu pendidikan, yang diikuti dengan peningkatan akses masyarakat terhadap pendidikan yang bermutu.  Bekerjalah dengan tulus hati dan penuh tanggungjawab, fleksibel namun tetap berada dalam koridor peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Elfeto yang juga Asisten 2 Setda Kabupaten Kupang ini menambahkan, terkait pelaksanaan tugas dan tanggungjawab para pejabat yang dilantik yang belum selesai pada OPD/ unit kerja lama, untuk segera menyelesaikannya. Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah bagi para pendidik di Kabupaten Kupang, yaitu mendorong guru untuk terus meningkatkan kompetensi diri dan bergerak melakukan perubahan.

Penandatanganan berita acara pelantikan

Dalam siaran pers Prokopim Kabupaten Kupang menyebutkan hadir di kesempatan tersebut, Kepala Dinas P & K, Eliazer Teuf, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dina Masneno, serta para rohaniawan .*/Pijar NTT

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *